Lennon: Wasit manjakan Juventus

Rabu, 13 Februari 2013 - 10:37 WIB
Lennon: Wasit manjakan Juventus
Lennon: Wasit manjakan Juventus
A A A
Sindonews.com - Manajer Glasgow Celtic, Neil Lennon, menuding wasit telah menolong Juventus meraih kemenangan di kandang mereka dalam leg pertama 16 besar Liga Champions, Rabu (13/2/2013) dini hari WIB. Lennon mengkritik ofisial pertandingan, Alberto Undiano Mallenco, berpihak kepada tim asal Italia tersebut.

Lennon menjelaskan, pihaknya punya dua kesempatan untuk mencetak gol lewat titik puting. Namun, Mallenco tak memberikan kesempatan itu. Akhirnya, Celtic tumbang tiga gol tanpa balas di kandang mereka sendiri.

"Saya pikir wasit sangat buruk. Saya berpikir dia sangat pro Juventus. Saya sangat kecewa dengan performanya,"cetus Lennon seperti dikutip Goal.com.

"Saya ingin bertanya kepada wasit: 'Apakah pertandingan berbeda di Spanyol dan Italia?' Setiap pemain kami bergerak atau mencoba untuk melewati pemain mereka, dia selalu dilanggar. Wasit seharusnya memberikan penalti untuk kami,"ia menambahkan.

Kekalahan ini membuat peluang Celtic lolos ke babak berikutnya menjadi sangat kecil. Lennon pun mengakui, timnya butuh keajaiban untuk bisa melewati hadangan Juventus.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0307 seconds (0.1#10.140)