Dijamin MU vs Real Madrid ditunggu banyak orang

Rabu, 13 Februari 2013 - 12:09 WIB
Dijamin MU vs Real Madrid ditunggu banyak orang
Dijamin MU vs Real Madrid ditunggu banyak orang
A A A
Sindonews.com - Jelang pertandingan antara Real Madrib Vs Manchester United yang tinggal menghitung jam saja Dalam wawancaranya Jose Mourinho mengatakan bahwa dirinya akan kembali ke Inggris jika hengkang dari Spanyol. Namun dirinya mengaku tidak akan melatih Manchester United.

“Setelah Real Madrid, saya ingin melatih di Inggris. Saya suka dengan semua yang ada di Inggris. Anda akan lihat kapan itu akan terjadi.”

“Saya tidak berpikir saya akan menggantikan Sir Alex. Saya pikir dia masih kuat, dan kami akan menyelesaikan karier kami pada waktu yang hampir bersamaan; yaitu ketika saya berumur 70 tahun dan dia berumur 90 tahun.”

Ketika disinggung mengenai laga melawan Manchester United, Mourinho berkomentar: “Real Madrid telah memenangkan trofi ini sembilan kali dan saya pernah memenanginya dua kali. Kami (saya dan Real Madrid) istimewa.”

“Saya ingin laga ini menjadi tontonan yang menarik. Saya harap United juga berpikir demikian. Tentunya ini adalah laga terbaik di babak 16 besar Liga Champions. Saya yakin semua orangmenunggu laga ini.”
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7075 seconds (0.1#10.140)
pixels