Seperti setan, Rooney cekik Ronaldo

Rabu, 13 Februari 2013 - 14:17 WIB
Seperti setan, Rooney cekik Ronaldo
Seperti setan, Rooney cekik Ronaldo
A A A
Sindonews.com - Suasana panas jelang duel antara Real Madrid melawan Manchester United, mulai terasa di Spanyol. Bahkan sebagian besar Media di Spanyol hari ini tak segan-segan mengolok-olok para bintang MU.

Seperti yang diberitakan harian terbesar Spanyol Marca yang menyamakan striker Wayne Rooney sebagai setan dengan muka berbintik-bintik yang bakal hadir di Santiago Bernabeu.

"Rooney adalah setan dengan muka berbintik, dilahirkan seperti senapan yang dipenuhi amunisi akan datang untuk meledakkan Bernabeu," tulis Marca , Rabu (13/2/2013).

Jika ditilik lebih dalam sepertinya Marca merasa takut dengan kehadiran Rooney di laga 16 Besar Liga Champions nanti. Bahkan dalam judul Headline di halaman muka Marca dituliskan Si Anak Bengal bakal datang bersama 5.000 rekannya.

Lebih lanjut Marca menyebut penyerang Timnas Inggris itu sebagai seorang pemain dan perusuh sepak bola yang digabungkan menjadi satu. Satu pernyataan yang mengkhawatirkan sepak terjang Rooney nanti.

" Walau Real Madrid bermain dikandang, Rooney pasti akan mencekik Ronaldo, nanti malam, " tulisnya dalam halaman lainnya.

Sementara itu, Mantan bintang Manchester United Gary Neville menilai jika penyerang Real Madrid Cristiano Ronaldo merupakan sebagai pengganggu atau perusak konsentrasi pemain bertahan jika telah berada di lapangan. Ia menilai jika Ronaldo akan mencari titik terlemah pertahanan lawan dan kemudian 'merusaknya'. Nah, cara itu menurut Neville akan dilakukan CR7 ketika berhadapan dengan mantan klubnya di Liga Champions nanti.

"Ronaldo merupakan seorang pengganggu. Ia akan mengganggu pemain bertahan yang paling lemah dan hal itu akan terus dilakukannya sepanjang pertandingan. Ia melakukan hal tersebut kepada bek Manchester City Maicon," terang Neville seperti dilansir the sun.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2165 seconds (0.1#10.140)