Van Persie siap meneror Santiago Bernabeu

Rabu, 13 Februari 2013 - 17:08 WIB
Van Persie siap meneror Santiago Bernabeu
Van Persie siap meneror Santiago Bernabeu
A A A
Sindonews.com – Pelatih Manchester United Sir Alex Ferguson yakin striker Robin van Persie akan menunjukkan ketajamannya saat menghadapi Real Madrid di leg pertama Liga Champions, Kamis (14/2/2013).

Persie bisa menjadi senjata mematikan untuk menghajar Madrid di hadapan pendukungnya sendiri di Santiago Bernabeu. Catatan 23 gol di debutnya musim ini bersama United cukup menjadi bukti bahwa pemain asal Belanda itu bisa menebar teror bagi lini belakang Los Blancos.

Ferguson atau yang akrab disapa Fergie pun dengan percaya diri menilai bahwa Persie bisa setajam dua bintang La Liga Spanyol, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Meski rekor gol Persie masih di bawah dua pemain tersebut namun Fergie yakin mantan penggawa Arsenal itu membuktikan kualitasnya di laga menghadapi Madrid.

"Cristinao Ronaldo dan Lionel Messi adalah pemain terbaik di dunia dan rekor gol Cristiano adalah fenomenal. Namun, Robin van Persie kini mendekati tingkat mereka,” ungkap Fergie seperti dikutip Sport Mole, Rabu (13/2/2013)

Tak hanya itu Fergie pun menjamin laga tersebut tak akan diakhiri dengan tanpa gol alias skor kaca mata. Pelatih berusia 70 tahun itu berjanji bahwa pasukannya akan tampil layaknya gaya sepak bola Setan Merah yakni tampil menyerang.

’’Ini adalah pertandingan yang fantastis dan kedua tim akan menampilkan permainan terbaiknya. Saya yakin ini tak akan berakhir dengan skor 0-0. Saya bisa pastikan laga itu akan dihiasi gol,” ucap Fergie.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7011 seconds (0.1#10.140)