Milan lawan yang sulit ditaklukkan

Rabu, 13 Februari 2013 - 17:13 WIB
Milan lawan yang sulit ditaklukkan
Milan lawan yang sulit ditaklukkan
A A A
Sindonews.com – Striker Barcelona Pedro Rodriguez mengaku timnya tak akan meremehkan AC Milan di laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Meski di atas kertas Barca lebih diunggulkan namun Pedro yakin Milan mampu memberikan kejutan.

Barca akan terlebih dahulu menyambangi Milan di Sansiro pada Rabu (20/2/2013). Kemudian pasukan Tito Vilanova itu mendapat giliran menjamu Milan di leg kedua pada Selasa (12/3/2013) di Camp Nou.

Performa menawan El Barca di La Liga musim ini membuat Lionel Messi dkk diprediksi bakal menekuk AC Milan. Pasalnya, pasukan Catalan akan datang ke San Siro dengan mental berlapis baja setelah menjadi pemimpin sementara La Liga.

Sementara itu, AC Milan belum menunjukkan performa konsisten. Sehingga membuat pasukan Massimiliano Allegri itu masih berdiri di posisi kelima di klasemen sementara Serie A. Namun, Pedro menilai performa kurang memuaskan Milan di liga domestik bukan jaminan Barca bisa menekuk klub berjuluk Rosoneri itu.

’’Pertandingan ini adalah laga di mana tak ada tim yang difavoritkan dan kami tahu Milan akan menjadi lawan yang sulit bagi kami untuk dikalahkan. Semoga kami bisa melaju ke babak sejanjutnya,” ungkap Pedro seperti dikutip Goal, Rabu (13/2/2013)

’’Semua klub terbaik di Eropa akan bertanding di Liga Champions. Ini merupakan pertandingan yang berbeda seperti yang kami lakukan di La Liga. Baik Barca maupun Milan adalah dua klub besar dan apa pun bisa saja terjadi,” tambahnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7835 seconds (0.1#10.140)