Musim ini, balapan terberat Marussia

Rabu, 13 Februari 2013 - 18:59 WIB
Musim ini, balapan terberat...
Musim ini, balapan terberat Marussia
A A A
Sindonews.com - Timo Glock percaya jika mantan timnya, Marussia akan menghadapi tugas berat ketika bersaing dalam perburuan juara F1 tahun ini. Pasalnya, mereka hanya memiliki pembalap muda di dalam timnya, yakni Max Chilton dan Luiz Razia.

"Ini jelas tidak akan mudah bagi mereka, terutama dalam tes pramusim di Jerez. Di mana mereka harus mampu membuat keputusan yang tepat dalam penentuan kelemahan mobil," katanya seperti dilansir AutoSport, Rabu (13/2/2013).

"Saya merasa tahun ini kedua pembalap mereka akan menerima tekanan dari tim. Ketika keduanya harus segera mungkin mendapatkan kecepatan yang baik saat mengendarai mobil."

Glock sendiri merupakan mantan pembalap mereka musim lalu. Namun, jelang perhelatan jet darat berlangsung Maret mendatang, dia mendapatkan berita yang mengejutkan ketika timnya itu justru sepakat mengeluarkan Timo Glock dari tim. Meski begitu, pembalap berusia 30 tahun tersebut tetap menilai positif. Menurutnya, keputusan yang diambil tim sangat tepat disaat mereka membutuhkan dana yang lebih besar untuk mendukungnya tetap berada di kejuaraan ini.

"Umumnya mereka hanya perlu mencari cara untuk mendapatkan lebih banyak dukungan keuangan sehingga mereka dapat bergerak maju dan berkembang," pungkas Glock.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9960 seconds (0.1#10.140)