Gaji pemain belum dibayar, ofisial PSM terjerat utang

Rabu, 13 Februari 2013 - 18:52 WIB
Gaji pemain belum dibayar, ofisial PSM terjerat utang
Gaji pemain belum dibayar, ofisial PSM terjerat utang
A A A
Sindonews.com - Gonjang-ganjing ingin membenahi sepak bola nasional ternyata hingga detik ini belum terwujud. Pasalnya, masih ada tiga pemain Tiga pemain PSM Makassar Rasyid Bakri, Denny Marcel, dan I Ketut Mahendra alias Lebut yang belum menerima gaji tak hanya pemain Manajemen PT PSM pun belum membayarkan gaji ofisial.

Padahal, pemain PSM tersebut sudah mendapatkan gaji bulan Januari mereka sejak pekan lalu. Sepulangnya dari lawatan melawan Irak dan kini kembali bergabung bersama rekan-rekannya, ketiganya heran karena gaji mereka belum masuk ke rekening.

Rasyid mengaku gajinya belum masuk ke rekeningnya. Kendati dia sudah berkali-kali mengeceknya. "Sudah saya cek tapi belum masuk. Saya juga bingung kenapa ada yang belum masuk. Padahal kami kan juga pemain PSM," ujarnya, seperti dilansir yahoo, Rabu (13/2/2013).

Hal yang sama juga disampaikan kiper senior Denny Marcell. Kiper 29 tahun itu juga sudah mengecek rekeningnya tapi belum ada gaji bulan Januari yang ditransferkan. "Iya, saya cek tapi belum ada masuk," kata Denny.

Sementara itu, tukang pijat PSM Makassar, Mamal, mengeluh terpaksa mengutang ke sana ke mari karena tak punya uang buat memenuhi kebutuhan keluarganya. Bahkan, ada yang menggadaikan BPKB motornya dan menjual perabotan rumah tangganya.

"Saya sangat membutuhkan uang. Terpaksa saya berutang yang penting kebutuhan keluargaku terpenuhi," kata masseur PSM, Mamal

"Saya juga belum mengetahui kapan gaji saya akan dibayar, padahal utang saya sudah menumpuk di mana-mana" ungkapnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0195 seconds (0.1#10.140)