Hati-hati United, Ronaldo sedang on fire

Rabu, 13 Februari 2013 - 19:41 WIB
Hati-hati United, Ronaldo sedang on fire
Hati-hati United, Ronaldo sedang on fire
A A A
Sindonews.com – Striker Manchester United Wayne Rooney yakin Cristiano Ronaldo akan merepotkan timnya saat laga leg pertama Liga Champions di Santiago Bernabeu, Kamis (13/2/2013).

Keyakinan Rooney sangat beralasan. Apalagi Ronaldo sedang on fire setelah mencetak 10 gol di enam pertandingan terakhir. Ronaldo diprediksi kembali menunjukkan ketajamannya kala bersua Manchester United.

Menurut Rooney, salah satu kunci sukses untuk menaklukkan Madrid adalah dengan menghentikan pergerakan Ronaldo. Meski diakui sulit, namun pemain asal Inggris itu yakin rekan setimnya mampu menghentikan Ronaldo.

’’Saya telah bermain dengan Cristiano Ronaldo selama beberapa tahun dan dia adalah pemain yang fantastis. Dia dan Lionel Messi (Barcelona) adalah dua pemain yang paling menonjol dalam sepak bola,” ungkap Rooney seperti dikutip Goal, Rabu (13/2/2013).

’’Dia tentu saja menjadi ancaman besar. Dia memiliki talenta yang luar biasa dan ini akan sulit untuk menghentikannya dan membuat dia diam. Jika kami bisa menghentikannya saya yakin itu membuat kesempatan kami menang semakin besar,” tambahnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8976 seconds (0.1#10.140)
pixels