Broner bermimpi menjadi legenda tinju

Rabu, 13 Februari 2013 - 20:16 WIB
Broner bermimpi menjadi legenda tinju
Broner bermimpi menjadi legenda tinju
A A A
Sindonews.com - Juara kelas ringan WBC, Adrien Broner, merasa bahagia mampu meraih kesuksesan sebagai penyandang gelar juara dunia di saat masih berusia 23 tahun. Petinju asal Ohio, Amerika Serikat, itu, pun bersiap untuk menjadikan 2013 sebagai tahun yang menyenangkan. Dan ia pun menyatakan siap untuk menghadapi duel terdekat melawan Gavin Rees di New Jersey, Amerika Serikat, pada Sabtu (16/2) waktu setempat.

"Apa yang bisa saya katakan? Saya masih muda dan mampu menyabet juara dunia. Ini akan menjadi tahun yang menyenangkan bagi saya," ujar petinju tak terkalahkan itu. "Saya tidak melihat masa lalu untuk laga (melawan Rees) ini, tapi saya siap untuk melawan siapa pun. Kami akan menyelesaikan bisnis pada Sabtu malam nanti."

Mimpi terbesar Broner bukan hanya menjadi juara dunia, ia ingin menjadi petinju terbaik yang pernah ada setelah ia menggantung sarung tinju nanti. "Sampai hari ini, sekarang, saya benar-benar bisa meninggalkan tinju dan menjadi seperti ini, 'Apakah saya lebih dari siapa pun di dalam memperlakukan keluarga seperti yang telah saya lakukan. Saya bisa selalu ada untuk anak-anak dan keluarga saya, tapi saya tidak akan puas untuk itu. Saya mencoba untuk menjadi petinju terbaik yang pernah menggantung sepasang sarung tinjunya. Itulah tujuan saya. Saya memiliki peninggalan saya sendiri. Semua orang memiliki warisan mereka sendiri."

"Siapa yang tahu? Mungkin saya pergi sepanjang jalan sampai dengan kelas welter junior dan memenangkan kejuaraan. Saya tahu saya bisa melakukannya," pungkas Broner.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7440 seconds (0.1#10.140)