Lorenzo garansi garasi Yamaha damai

Rabu, 13 Februari 2013 - 21:38 WIB
Lorenzo garansi garasi Yamaha damai
Lorenzo garansi garasi Yamaha damai
A A A
Sindonews.com - Pembalap Yamaha FIAT, Jorge Lorenzo, berjanji untuk tetap menampilkan performa yang baik bersama dengan rekan setimnya, Valentino Rossi. Pernyataan Lorenzo itu untuk menepis keraguan jika keduanya dapat tampil kompetitif di kejuaraan balap motor MotoGP musim ini.

Sebenarnya, rumor mengenai konflik antara kedua pembalap tersebut sudah mulai terasa ketika The Doctor julukan Rossi kembali ke Yamaha musim ini. Setelah dia merasa frustrasi saat berada di tim Pramac Ducati dua tahun terakhir.

"Lebih baik bekerja sama daripada pergi secara terpisah. Sebab, kami berada di dalam tim yang sama dan sesuatu atau rumor tentang konflik itu telah berubah sekarang," kata juara dunia MotoGP musim lalu seperti dilansir News.Com.au, Rabu (13/2/2013).

"Jadi saya berharap bisa berbagi informasi bersamanya, untuk menjalankan pekerjaan yang baik tahun ini. Kami harus melewati beberapa cacatan yang baik tahun ini. Mudah-mudahan itu segera terwujud," tambahnya.

Sementara itu, bos Yamaha Lin Jarvis mengaku tidak ada keraguan dengan kedua pembalap mereka tahun ini untuk tetap tampil kompetitif. Bahkan, dia berpikir jika juara dunia tujuh kali, Rossi akan menjadi faktor kunci kekuatan tim tahun ini.

"Saya bisa membayangkan jika Rossi memerlukan suasana yang baru setelah dua musim terakhir tampil buruk. Dan saya percaya jika dia bisa tampil kompetitif tahun ini. Bahkan saya tidak memiliki keraguan tentang itu.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4467 seconds (0.1#10.140)