Shakhtar takut hadapi Dortmund

Rabu, 13 Februari 2013 - 21:28 WIB
Shakhtar takut hadapi Dortmund
Shakhtar takut hadapi Dortmund
A A A
Sindonews.com – Striker Borussia Dortmund Marco Reus mengaku yakin Shakhtar Donetsk tak memiliki nyali saat bertarung di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis (14/2/2013).

Reus menilai status jawara Grup D yang disandang Dortmund membuat seluruh lawan di Liga Champions bakal gemetar. Pasalnya, Grup D memiliki status grup neraka yang dihuni Real Madrid, Ajax Amsterdam, dan Manchester City.

Menurut Reus, status jawara tersebut membuat rasa percaya diri timnya kian terlecut. Karena itu, dia yakin Dortmund bisa mengalahkan Shakhtar meski klub asal Ukraina itu tampil di hadapan pendukungnya sendiri di Donbass Arena.

"Donetsk tentu tidak menginginkan kami untuk menjadi lawan mereka berikutnya, karena kami membuktikan kami bisa lolos dari Grup D Liga Champions. Kami harus sangat fokus dan memberikan penampilan terbaik kami,” ungkap Reus seperti dikutip goal, Rabu (13/2/2013)

"Mereka memiliki kualitas dan kami sadar kualitas yang mereka miliki, Tapi kami juga tahu tentang kualitas kami sendiri. Kami akan menganalisis Donetsk dengan tenang dan kemudian melihat apa yang akan terjadi,” pungkasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1263 seconds (0.1#10.140)