Alasan Ronaldo enggan lakukan selebrasi gol

Kamis, 14 Februari 2013 - 08:43 WIB
Alasan Ronaldo enggan lakukan selebrasi gol
Alasan Ronaldo enggan lakukan selebrasi gol
A A A
Sindonews.com - Striker Real Madrid, Cristiano Ronaldo mengakui bahwa pertandingan melawan Manchester United malam tadi menjadi pengalaman emosional bagi dirinya.
Selama enam musim, pemain asal Portugal itu berkostum The Red Devils sebelu pindah ke Santiago Bernabeu pada tahun 2009 lalu.
Tidak mengherankan saat dirinya mencetak gol penyeimbang kedudukan menjadi 1-1 setelah sebelumnya tertinggal oleh gol Danny Welbeck. Ronaldo enggan melakukan selebrasi gol.
Keengganan pemain berusia 28 tahun ini melakukan selebrasi gol karena ia ingin menunjukkan rasa hormatnya terhadap mantan klubnya tersebut.
"Saya berada di Manchester United selama enam tahun,pertandingan malam ini jadi sangat emosional bagi saya. Saya mencetak gol tapi saya enggan melakukan selebrasi," kata Ronaldo seperti dilansir Sky Sports.
"Munkin United merupakan favorit sekarang, mungkin tidak, apa pun bisa terjadi. kadang-kadang kita bisa jauh lebih baik daripada bermain di kandang," sambungnya.
"Akan sangat luar biasa untuk berlaga di Old Trafford lagi setelah empat tahun berlalu. Laga itu juga bakal berjalan emosional," pungkas ayah satu anak ini.
Usai pertandingan, Ronaldo menghampiri Sir Alex Ferguson dan memeluk mantan pelatihnya itu. Hal itu dilakukan sebagai rasa hormatnya kepada manajer berusia 71 tahun itu.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6626 seconds (0.1#10.140)