Ronaldo reunian di ruang ganti MU

Kamis, 14 Februari 2013 - 11:29 WIB
Ronaldo reunian di ruang ganti MU
Ronaldo reunian di ruang ganti MU
A A A
Sindonews.com - Pertandingan antara Real madrid melawan Manchester United berakhir imbang 1-1. Tim tamu unggul terlebih dahulu unggu melalui Danny welbeck sebelum disamakan oleh Cristiano Ronaldo.
Khusus bagi Ronaldo, laga ini bukan pertandingan biasa. Pasalnya, ini merupakan pertandingan pertama bagi kapten Timnas Portugal melawan mantan klubnya sejak pindah thaun 2009 lalu.
Ternyata, rasa cinta Ronaldo kepada MU masih sangat besar. Selain menegaskan tak ingin melakukan selebrasi ketika mencetak gol, ia juga mengunjungi ruang ganti pemain MU usai laga. Hal itu diungkapkan pelatih MU, Sir Alex Ferguson.
"Saya berbicara dengannya. Ia duduk di ruang ganti kami dan berbicara dengan pemain MU yang lain," kata Ferguson seperti dilansir Dailymail.
"Ia bermain dengan bagus selama enam tahun bersama kami dan saya bangga dirinya sudah menjadi pemain yang hebat," sambungnya.
Laga leg kedua akan diadakan di markas MU, Old Trafford pada 5 Maret 2013. Pasukan Ferguson hanya membutuhkan hasil seri 0-0 untuk lolos ke babak perempat final.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3337 seconds (0.1#10.140)