Nalbandian susah payah rebut tiket babak kedua

Kamis, 14 Februari 2013 - 11:46 WIB
Nalbandian susah payah rebut tiket babak kedua
Nalbandian susah payah rebut tiket babak kedua
A A A
Sindonews.com - Setelah langkahnya terhenti di nomor ganda akibat Rafael Nadal mengundurkan diri, David Nalbandian pun kini fokus di nomor tunggal Brasil Terbuka 2013. Dia pun berhasil melaju ke babak kedua, Kamis (14/2/2013).

Namun langkah pertamanya ini tak berjalan mulus. Nalbandian harus berjuang keras untuk mengalahkan Jorge Aguilar yang lolos ke babak pertama lewat ajang kualifikasi.

Pada set pertama, Nalbandian sudah dipaksa bekerja keras. Meski menang 7-5, petenis asal Argentina itu sempat dibuat ketar-ketir. Perlawanan Aguilar berlanjut di set kedua. Kali ini, petenis asal Chile itu berbalik menang 7-5. Namun, pengalaman membuat Nalbandian akhirnya menang 6-3 pada set penentuan.

Nasib berbeda dialami oleh petenis Argentina lainnya, Horacio Zeballos. Petenis yang mengalahkan Nadal pada final VTR Terbuka di Chile itu harus mundur akibat cedera saat bertarung dengan Paul Capdeville.

Cedera juga memaksa Ruben Ramirez Hidalgo mundur dari turnamen ini. Cedera engkel yang dialami Hidalgo membuat Joao Souza tak perlu keluar keringat banyak untuk meraih tiket ke babak kedua. Namun lawan berat sudah menunggu petenis asal Brasil itu. Dia akan ditantang Nadal yang mendapatkan bye.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1480 seconds (0.1#10.140)