PSM lelang Jersey Baru

Kamis, 14 Februari 2013 - 13:31 WIB
PSM lelang Jersey Baru
PSM lelang Jersey Baru
A A A
Sindonews.com --- Skuad PSM Makassar untuk Indonesian Premier League (IPL) musim 2012/2013, segera dilaunching. Dalam acara itu juga, ada lelang jersey terbaru.

Sesuai jadwal dari manajemen PSM, launching skuad tim Juku Eja akan digelar pada Sabtu, (16/2) di Menara Bosowa, FR floor. Dalam acara itu akan diperkenalkan jersey terbaru yang akan di pakai dikompetisi musim ini.

CEO PSM Makassar Rully Habibie, mengatakan, akan ada lelang jersey terbaru milik tim Juku Eja. “Sebanyak tiga jersey terbaru PSM yang akan dilelang dalam acara itu, yakni baju dan celana,” ujarnya.

Tiga pasang kostum itu terdiri dari satu jersey untuk laga home, satu untuk laga away, dan satu jersey netral. “Lelang ini khusus untuk suporter, para undangan, dan fans PSM yang hadir,” jelasnya.

Rully mengatakan, ini adalah kesempatan terbaik untuk memiliki jersey terbaru milik PSM. Karena produsen seragam olahraga asal Amerika tersebut, belum menjualnya secara resmi.

Dia menyebutkan, saat ini perusahaan dari Negeri Paman Sam tersebut, sedang membuat dalam jumlah banyak untuk dijual. “Kami berharap sinergi antara Nike dan PSM bisa membawa keuntungan untuk masing-masing pihak,” katanya.

Rully mengatakan, dalam lauching itu juga akan dilakukan Memorandum of Understanding (MoU) dengan beberapa sponsor, misalnya Semen Bosowa. “Siapa saja sponsor lainnya, nanti lihat saat launching digelar,” paparnya.

Pada kompetisi musim lalu, PSM menggunakan jersey lokal merek Vilour. Namun karena berbagai alasan, tim Juku Eja tidak melanjutkan kerja sama. kemudian memilih Nike sebagai mitra kerja sama yang baru.

Untuk diketahui, kerjasama PSM dengan Nike belum aparel atau sponsor seragam. Namun progres aparel, sudah masuk dalam perencanaan masing-masing pihak.

Musim ini tim Juku Eja menghabiskan dana kurang lebih Rp12 miliar lebih. Dari jumlah tersebut, sebesar 60% untuk belanja pemain. Sedangkan sisanya adalah operasional tim.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5116 seconds (0.1#10.140)