Kehl yakin Dortmud singkirkan Shakhtar Donetsk

Kamis, 14 Februari 2013 - 13:59 WIB
Kehl yakin Dortmud singkirkan Shakhtar Donetsk
Kehl yakin Dortmud singkirkan Shakhtar Donetsk
A A A
Sindonews.com - Gelandang Borussia Dortmund, Sebastian Kehl menilai peluang timnya lolos ke babak perempat final Liga Champions kian terbuka lebar. Nada optimis itu ia ungkapkan setelah Dortmund berhasil menahan imbang Shakhtar Donetsk dengan skor 2-2 di leg pertama babak 16 besar, Kamis (14/2/2012).
Kehl mengakui sebenarnya pada laga tersebut timnya pantas mendapatkan kemenangan. Pasalnya, Dortmund mampu menguasai jalannya pertandingan serta mendapatkan beberapa peluang emas.
Meski tak meraih kemenangan pemain berusia 33 tahun itu tetap puas melihat performa rekan setimnya. Apalagi hasil tersebut menurutnya sebagai momen kebangkitan Dortmund usai dihajar Hamburg dengan skor 1-4 dalam lanjutan Bundes Liga.
Tak hanya itu, hasil tersebut menurut Kehl membuat timnya berpeluang besar menyingkirkan klub asal Ukraina itu di leg kedua pada 5 Maret di BVB Stadium Dortmund. Untuk bisa melaju ke babak perempat final Dortmund minimal hanya butuh hasil seri 0-0.
"Kami masih bisa hterus melaju dengan skor 2-2, meskipun seharusnya kami bisa mendapatkan hasil yang lebih. Tapi hasil seri itu membuat peluang kami menjadi semakin besar di leg kedua," ungkap Kehl seperti dikutip goal, Kamis (14/2/2012)
"Kami mampu menguasai jalannya pertandingan di babak pertama. Namun kami tak beruntung karena kebobolan dan Donetsk adalah tim yang kuat. Kami lebih bermain sangat kompak pada pertandingan terakhir,"" pungkasnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8001 seconds (0.1#10.140)