Dua petinju Jerman latihan di pegunungan

Kamis, 14 Februari 2013 - 23:46 WIB
Dua petinju Jerman latihan di pegunungan
Dua petinju Jerman latihan di pegunungan
A A A
Sindonews.com - Mantan juara kelas menengah super WBO, Robert Stieglitz, dan peringkat satu kelas berat ringan WBO, Robin Krasniqi, baru saja menyelesaikan kamp pelatihan pertama mereka untuk masing-masing pertarungan gelar juara dunia yang akan datang. Pada 16 Maret, Krasniqi akan menantang Nathan Cleverly di London. Satu minggu kemudian, giliran Stieglitz mencoba untuk merampas gelarnya lagi dalam duel ulang lawan Arthur Abraham.

Secara bersama-sama dua petinju asal Jerman itu menghabiskan waktu dua minggu di taman nasional Jerman Bayrischer Wald, di Neukirchen, dengan pelatih fisik Alfred Segerer. Hal tersebut mereka lakukan guna memperoleh bentuk untuk pertarungan mereka. "Sangat bagus bisa keluar dari gym untuk sementara waktu dan menghabiskan beberapa waktu di pegunungan," ujar Stieglitz, dikutip Fight News, Kamis (14/2).

"Udara di sini sangat bagus dan saya benar-benar bisa menikmati salju, jika kami sedang tidak berlatih berat. Kami banyak berlari di salju. Alfred Segerer membuat kami bekerja sangat keras. Berlatih di ketinggian membantu untuk mendapatkan kesiapan untuk pertarungan."

Sementara itu, Krasniqi menambahkan bahwa ia harus berada dalam kondisi seribu persen untuk mengalahkan Cleverly dan merampas gelar darinya. "Persiapan di sini di pegunungan ini sungguh sempurna. Alfred dan seluruh tim melakukan pekerjaan yang sangat baik. Kami tidak bisa meminta sebuah kamp yang lebih baik."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8325 seconds (0.1#10.140)