Azarenka tetap dalam jalur kemenangan

Jum'at, 15 Februari 2013 - 01:17 WIB
Azarenka tetap dalam...
Azarenka tetap dalam jalur kemenangan
A A A
Sindonews.com - Unggulan teratas, Victoria Azarenka melumat Christina McHale dua set langsung 6-0, 6-0, pada Kamis (14/2) waktu setempat, untuk memesan tempat di babak perempat final Qatar Total Terbuka. Ratu tenis dunia itu hanya membutuhkan waktu 67 menit untuk memantapkan jalurnya mempertahankan gelar di Doha.

McHale sendiri sebenarnya tidak bermain seburuk seperti yang ditunjukkan skor akhir, kendati ia melakukan tiga kesalahan ganda pada akhir pertandingan untuk membuatnya terlempar dari turnamen.

"Semuanya bekerja dengan baik untuk saya hari ini," kata Azarenka, yang akan menghadapi Italia Sara Errani selanjutnya, seperti dikutip Sky Sports, Kamis waktu setempat. "Ketika saya melangkahkan kaki saya ke lapangan, saya sudah merasa jika ini permainan saya. Ketika saya memiliki beberapa pertandingan sulit saya tinggal fokus dan mengambil keuntungan dari itu, dan itulah kuncinya."

"Christina telah memainkan beberapa pertandingan yang sangat baik dan memiliki beberapa kemenangan besar, jadi saya harus tetap fokus, saya pikir saya telah menyingkirkan rasa frustrasi saya (dengan cuaca berangin) kemarin."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5344 seconds (0.1#10.140)