Eriksen : Belanda tersingkir karena arogan

Senin, 18 Juni 2012 - 23:22 WIB
Eriksen : Belanda tersingkir karena arogan
Eriksen : Belanda tersingkir karena arogan
A A A
Sindonews.com – Kegagalan timnas Belanda di ajang Piala Eropa 2012 ini tentu saja mengejutkan banyak orang. Pasalnya, tim berjuluk De Oranje itu tampil perkasa di ajang Piala Dunia 2010 setelah mampu menembus babak final.

Hal tersebut langsung mengundang komentar dari gelandang timnas Denmark Christian Eriksen. Pemain berusia 20 tahun itu mengungkapkan alasan mengapa pasukan Bert van Marwijk itu gagal. Ia menilai Belanda terlalu arogan saat menjalani turnamen tersebut.

’’Saya pikir kami sangat terkejut dengan tereliminasinya mereka. Mereka adalah tim yang mampu mencapai babak final Piala Dunia dua tahun lalu. Hal tersebut membuat mereka menjalani turnamen ini dengan arogan,” ungkap Eriksen seperti dikutip Sport Mole, Senin (18/6/2012)

“Mereka seperti akan menang pada turnamen ini tetapi mereka mengawali laga dengan buruk saat menghadapi kami. Saya pikir mereka merasa sangat kesal,” tambahnya.

Sementara itu, Denmark sendiri memiliki nasib yang sama seperti Belanda. Pasukan Morten Olsen itu harus angkat koper setelah disingkirkan tim kuat Jerman dengan skor 1-2.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8113 seconds (0.1#10.140)