Musim Diego Milito berakhir

Jum'at, 15 Februari 2013 - 07:53 WIB
Musim Diego Milito berakhir
Musim Diego Milito berakhir
A A A
Sindonews.com - Kabar buruk tengah menghinggapi kubu Inter Milan, salah satu striker andalannya Diego Milito mengalami cedera lutut parah saat menghadapi CFR Cluj dalam babak 32 besar Liga Eropa, Jumat (15/2) dinihari tadi.
Cedera lutut yang dialami pemain asal Argentina ini karena ia terjatuh dengan posisi yang salah. Akibat cederanya, Milito dipastikan abesn selama sembilan bulan.
Tidak lama Milito langsung ditandu keluar lapangan dan digantikan Rodrigo Palacio yang kemudian tampil sebagai pahlawan dengan dua gol kemenangan.
Alhasil ia harus menjalani operasi yang pemulihannya berlangsung minimal enam bulan yang artinya musim 2012/2013 berakhir lebih cepat untuk pemain 33 tahun itu.
"Sayangnya, cedera Milito merusak kemenangan kami malam ini," kata pelatih Inter, Andrea Stramaccioni, seperti dilansir Football Italia.
"Ini berita buruk karena kami semua peduli padanya baik sebagai pribadi maupun pemain. Saya pribadi sangat dekat dengannya dan merasa sedih," sambungnya.
Dengan cederanya Milito, Stramaccioni akan mengandalkan empat striker yakni Rodrigo Palacio, Antonio Cassano, Thomaso Rocchi, dan Zdravko Kuzmanović bersaing di tiga kompetisi.
Cederanya Milito dapat mengancam keinginan Inter di sisa musim ini. Javier Zanetti dan kawan-kawan memasang target finis di posisi tiga besar Serie A.
Ingin lihat cedera Diego Milito, klik videonya di sini:
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7427 seconds (0.1#10.140)