Stramaccioni puji penampilan Kovacic

Jum'at, 15 Februari 2013 - 08:17 WIB
Stramaccioni puji penampilan Kovacic
Stramaccioni puji penampilan Kovacic
A A A
Sindonews.com - Pelatih Inter Milan, Andrea Stramaccioni memuji penampilan gelandang baru Mateo Kovacic yang tampil baik saat melawan CFR Cluj di babak 32 besar Liga Eropa, Jumat (15/2) dinihari tadi.
"Kovacic jelas pemain dengan kualitas yang hebat dan semua orang dapat meilhat mengapa kami berinvestasi dalam dirinya. Dia segera mengetahui apa yang saya inginkan dari dirinya untuk menjadi deep playmaker. Dia adalah pemain yang rendah hati dan an tugas saya adalah membantu dia beradaptasi," ujarnya seperti dilansir Football Italia.
"Kami bisa bermain dengan sistem yang berbeda, tapi saya pikir kami bermain sangat baik hari ini. Saya pikir dengan kerja keras kami bisa melangkah lebih maju dan harus meneruskannya," sambungnya.
Inter akan menghadapi lawan kuat, Fiorentina dalam laga lanjutan Liga Italia akhir pekan ini. Stramaccioni pun meminta pasukannya untuk bermain agresif.
""Ada permainan yang sulit di Florence dan kami akan menghadapinya secara terbuka. Kami harus bermain sebagai Inter dengan melakukan serangan terbuka di segala area," pungkasnya.
Dalam laga nanti, La Beneamata dipastikan tidak akan diperkuat bomber andalannya, Diego Milito yang mengalami cedera lutut dan harus absen hingga akhir musim.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6915 seconds (0.1#10.140)