1 Maret, Mukadar tinggalkan PSSI

Jum'at, 15 Februari 2013 - 22:47 WIB
1 Maret,  Mukadar tinggalkan PSSI
1 Maret, Mukadar tinggalkan PSSI
A A A
Sindonews.com - Keretakan dalam tubuh PSSI rupanya tak bisa dihindari lagi. Setelah adanya konflik antar pengurus terkait pengelolaan Tim Nasional. Bahkan keadaan ini diperpararah dengan adanya dua kubu di dalam tubuh PSSI itu sendiri.

Salah seorang pengurus yang sangat aktif dan vokal dalam membela kebijakan PSSI yaitu Deputi Sekjen PSSI Bidang Kompetisi Saleh Ismail Mukadar akan mengundurkan diri bulan depan.

"Mau tidak mau saya harus mengambil sikap ini. Saya sudah mempersiapkan surat pengunduran diri. Nantinya akan saya serahkan kepada PSSI pada 1 Maret," tuturnya seperti dilansir, goal.com, Jumat, (15/2/2013)

Saleh Mukadar mengatakan keputusan mundurnya tersebut bukan karena memanasnya situasi di internal PSSI, namun karena ia ingin fokus pada jabatannya sebagai anggota DPRD Jawa Timur.

"Saya harus mengalah sekalipun bertentangan dengan komitmen dan batin saya. Kompromi tersebut sudah harus berakhir karena Maret nanti saya sudah harus fokus ngurusi konstituen saya di Jatim yang sudah lama tidak mendapatkan perhatian maksimal dari saya," pungkasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5981 seconds (0.1#10.140)
pixels