Akhirnya FIFA keluarkan ITC Irfan Bachdim

Jum'at, 15 Februari 2013 - 23:27 WIB
Akhirnya FIFA keluarkan ITC Irfan Bachdim
Akhirnya FIFA keluarkan ITC Irfan Bachdim
A A A
Sindonews.com - Sertifikat transfer internasional (ITC) Irfan Bachdim akhirnya keluar juga setelah lama berselisih dengan mantan Klubnya Persela Lamongan yang diangap menghalangi langkahnya untuk melanjutkan karirnya di Thailand bersama Chonburi FC.

Transfer Irfan ke Chonburi sempat tertunda selama beberapa pekan setelah Persema Malang menolak mengeluarkan sertifikat transfer internasional (ITC) karena menganggap sang pemain masih terikat kontrak.

Seperti dilansir Goal, penantian cukup panjang Irfan akhirnya berakhir setelah FIFA memutuskan turun tangan secara langsung dan mengeluarkan ITC sang pemain.

Dengan keluarnya ITC tersebut, maka Irfan sudah dapat menuntaskan transfernya ke Chonburi. Selain itu, Irfan juga masih memiliki hak untuk meminta gaji yang belum dibayarkan oleh Persema selama delapan bulan.

Sebelumnya, berdasar informasi Agen Irfan, Fardy Bachdim telah mengirimkan berkas-berkas yang terkait kepada FIFA dan FIFPRO, termasuk tuntutan Persema kepada Chonburi untuk membayar uang transfer bila ingin mendapatkan jasa Irfan.

"Semua dokumen termasuk pembicaraan melalui surel, chatting, dan lain-lain telah dikirimkan oleh Fardy ke FIFA dan FIFPRO," tutur agen Irfan.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5587 seconds (0.1#10.140)