Putri Bos F1 tebar pesona di Pantai Dubai

Sabtu, 16 Februari 2013 - 13:51 WIB
Putri Bos F1 tebar pesona di Pantai Dubai
Putri Bos F1 tebar pesona di Pantai Dubai
A A A
Sindonews.com - Tidak memiliki pacar pada hari Valentine yang jatuh pada tanggal 14 Februari lalu tak lantas membuat Tamara Ecclestone pusing. Putri dari bos F1 Bernie Ecclestone itu terlihat ceria menghabiskan hari Valentine di sebuah Pantai di Dubai, Qatar.

Dengan mengenakan bikini berwarna ungu, plus kaca mata coklat, Tamara terlihat begitu menikmati harinya. Sesekali dia membasahi kakinya di pantai, dan tak lama bersandar di kursi panjang sambil menghirup shisha.

Dia menghabiskan waktunya di pantai itu bersama manajernya Soctt Harvey Nichols. Tamara mengaku sampai saat ini dirinya masih jomblo setelah putus dari Omar Khyami pada musim panas lalu.

Dia memutuskan hubungan dengan Khyami setelah mengetahui pria berusia 38 tahun itu membuat rekaman film porno dengan gadis lain. Film itu dibuat ketika Khyami masih berstatus pacar Tamara.

“Tidak ada lelaki dalam hidup saya sekarang. Saya tidak mencari cinta tapi jika itu terjadi, terjadilah dan akan menyenangkan.Setidaknya itu akan terjadi jika Anda berharap,”ujar Tamara seperti dilansir The Sun, Sabtu (15/2/2013).

“Saya selalu memiliki hubungan lama dengan seseorang tapi ini untuk pertama kalinya saya tinggal sendiri dan jomblo. Saya tidak mencari pacar dan saya ingin bersenang-senang.”
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6360 seconds (0.1#10.140)