Allen enggan cemburu prestasi Swansea

Sabtu, 16 Februari 2013 - 18:41 WIB
Allen enggan cemburu prestasi Swansea
Allen enggan cemburu prestasi Swansea
A A A
Sindonews.com - Gelandang muda berbakat Joe Allen, telah menegaskan bahwa ia tidak menyesal meninggalkan Swansea City untuk bergabung dengan Liverpool pada awal musim panas ini.

Allen sendiri mengikuti jejak pelatih Brendan Rodgers untuk bergabung bersama The Reds dengan mahar transfer sebesar 15 juta pounds. Sayang, karir di Anfield tidak sesuai yang diharapkan, pasalnya klub asal Merseyside itu, terlempar dari lima besar dan terdampar di posisi sembilan Liga Premier Inggris.

Uniknya, justru Swansea dibawah tangan dingin pelatih Michael Laudrup mampu berprestasi lebih baik dengan bercokol di posisi ketujuh. Namund itengah kondisi timnya yang sedang terpuruk, Allen menegaskan tidak cemburu melihat prestasi mantan klubnya lebih bersinar musim ini.

“Aku tidak cemburu pada apa Swansea telah dicapai musim ini. Saya meninggalkan klub musim panas lalu dan menutup bab dalam karir saya. Ini merupakan babak baru bagi saya di sini dan saya melihat ke depan untuk menciptakan kenangan baru dan prestasi dengan Liverpool,”jelas Allen

The Swans berpeluang memenangkan trofi Piala Liga ketika mereka menghadapi Bradford City, Sabtu (24/2/2013). Allen pun mendoakan terbaik bagi Swansea final nanti.” Swansea telah mendapat kesempatan untuk bermain di final Piala. Tapi aku berharap bahwa selama waktu saya di Liverpool saya akan mendapatkan kesempatan untuk melakukan itu jug
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.2983 seconds (0.1#10.140)