Insiden Grosjean tak akan terulang di F1

Sabtu, 16 Februari 2013 - 21:53 WIB
Insiden Grosjean tak akan terulang di F1
Insiden Grosjean tak akan terulang di F1
A A A
Sindonews.com - Mantan pembalap Formula One (F1), Damon Hill menilai insiden yang menimpa Romain Grosjean musim lalu tidak akan terulang di tahun ini. Bahkan, dirinya yakin para pembalap mampu menunjukkan performa mereka dalam mengendarai jet daratnya dengan baik lagi.

Menurut pria yang kini berusia 53 tahun tersebut, hal ini ketika tim memberikan keleluasaan kepada para pembalapnya untuk menampilkan kemampuan yang mereka punya. Jadi, balapan kali ini akan semakin sengit dan para penggemar akan merasakan bagaimana pembalap idola mereka tampil di lintasan.

"Menurut saya kejadian yang menimpa Grosjean di musim lalu sangat kontroversial, di mana dia mendapatkan larangan satu kali tampil. Tapi saya rasa insiden tersebut tidak mungkin terjadi lagi tahun ini," aku Hill seperti dilansir Planetf1, Sabtu (16/2/2013).

"Saya merasa ada sejumlah pembalap yang selalu ingin menampilkan balapan yang sangat agresif di dalam lintasan dan itu ternyata dibiarkan oleh tim mereka. Bahkan, pembalap itu didorong untuk mengemudikan dengan caranya sendiri," pungkasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5611 seconds (0.1#10.140)