Yao Ming juri kontes Slam Dunk 2013

Sabtu, 16 Februari 2013 - 22:23 WIB
Yao Ming juri kontes Slam Dunk 2013
Yao Ming juri kontes Slam Dunk 2013
A A A
Sindonews.com - Lima mantan pemain Houston Rockets terpilih menjadi juri di ajang kontes Slam Dunk dalam turnamen NBA All Star 2013 yang direncanakan berlangsung di Toyota Center, Sabtu (17/2) Minggu waktu setempat. kelima pemain itu yakni Yao Ming, Hakeem Olajuwon, Dikembe Mutombo, Clyde Drexler, dan Rudy Tomjanovich.

Kelima pemain tersebut akan memberikan penilaian kepada enam peserta kontes di putaran pertama. Seluruh peserta tersebut dibagi menjadi dua wilayah. Tiga pemain dari Wilayah Timur akan bertarung dengan tiga pemain dari Wilayah Barat.

Pada putaran pertama, dari masing-masing wilayah itu akan kembali disaring di mana mereka yang mendapatkan nilai tertinggi akan melaju ke putaran kedua. Di putaran itu mereka yang berhasil masuk tidak dinilai oleh kelima juri tersebut melainkan oleh para penggemar melalui voting yang di buat secara resmi oleh NBA lewat media sosial seperti twitter.

"Kelima legenda Houston diberikan kesempatan untuk memberikan penilaian terhadap semua dunks di putaran pertama di ajang tersebut," pernyataan resmi NBA seperti dilansit NBC Sports, Sabtu (16/2/2013).
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7664 seconds (0.1#10.140)