Rosberg klaim perombakan Manajemen Mercedes untuk jangka panjang

Sabtu, 16 Februari 2013 - 23:09 WIB
Rosberg klaim perombakan Manajemen Mercedes untuk jangka panjang
Rosberg klaim perombakan Manajemen Mercedes untuk jangka panjang
A A A
Sindonews.com - Mundurnya Norbert Haug dari Presiden tim Mercedes, justru dilihat pembalapnya Nico Rosberg sebagai keuntungan yang besar ketika tim berusaha untuk membangun jet darat lebih baik lagi ke depannya. Hal ini ketika dirinya melihat kemajuan yang dibuat Aldo Costa yang menggantikan posisi Haug saat berhasil meluncurkan jet darat barunya yang diberi nama W04.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Haug telah memutuskan pensiun pada Desember 2012 lalu. Setelah 22 tahun berkarir di Formula 1. Pria berusia 60 tahun itu mengawali karirnya di olahraga jet darat ini sejak 1990 silam. Selama menjabat sebagai presiden, Haug telah memberikan enam gelar juara dunia F1 dari 87 Grand Prix yang pernah dilaluinya bersama tim tersebut. Meski begitu, Haug sendiri belum mengungkapkan rencana ke depannya setelah dia memutuskan pensiun dari Mercedes.

Karenanya, meskipun perubahan yang dilakukan tim terlambat untuk membangun struktur manajemen. Namun, Rosberg yakin hal itu tidak akan mengganggu kestabilan tim asal Jerman tersebut untuk tampil lebih baik lagi ke depannya.

"Saya merasa musim ini tidak memiliki pengaruh sama sekali meskipun Mercedes terlambat dalam membentuk manajemen baru. Itu terlihat saat mereka membangun mobil yang memiliki kekuatan baik," kata pembalap asal Jerman seperti dilansir AutoSport, Sabtu (16/2/2013).

"Kami perlu stabilitas dengan jangka panjang, untuk menjadi sebuah tim balap yang lebih baik. Saya pikir perubahan ini telah menjadi hal yang bagus, dan akan menjadi hal yang baik lagi ke depannya."
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5203 seconds (0.1#10.140)