Bertemu Errani/Vinci, Petrova berharap tuah Sydney

Minggu, 17 Februari 2013 - 04:57 WIB
Bertemu Errani/Vinci, Petrova berharap tuah Sydney
Bertemu Errani/Vinci, Petrova berharap tuah Sydney
A A A
Sindonews.com - Pertemuan dua unggulan teratas di final Qatar Terbuka 2013 di Doha tidak terelakkan lagi. Unggulan kedua Nadia Petrova/Katarina Srebotnik menantang sang favorit juara, Sara Errani/Roberta Vinci pada Minggu (17/2) waktu setempat.

Dengan susah payah, Petrova/Srebotnik akhirnya bisa mengalahkan unggulan ketiga, Raquel Kops-Jones/Abigail Spears dengan skor 3-6, 6-3, 12-10 di laga semifinal, Sabtu (16/2). "Kami cukup senang kami tetap tenang dan mengumpulkan poin, serta mampu menyelesaikannya di akhir. Kami merasa sangat percaya diri," ujar Petrova, seusai permainan, sebagaimana dilansir situs resmi WTA, Sabtu (16/2) waktu setempat.

Kembali berhadapan dengan Errani/Vinci di sebuah laga final, membuat Petrova berharap tuah final Sydney Internasional di awal tahun ini bisa kembali terulang. Petrova/Srebotnik pada saat itu keluar sebagai juara setelah mengalahkan Errani/Vinci 6-3, 6-4. "Kami benar-benar berharap itu bisa terulang," kata Petrova.

"Kami memiliki pertandingan menarik melawan mereka di Sydney, saya pikir itu cukup menghibur untuk para penonton. Jadi kami akan mencoba untuk melakukan hal yang sama nanti (di final Qatar Terbuka)."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9768 seconds (0.1#10.140)
pixels