Fergie ingin selundupkan Ronaldo

Minggu, 17 Februari 2013 - 13:47 WIB
Fergie ingin selundupkan Ronaldo
Fergie ingin selundupkan Ronaldo
A A A
Sindonews.com - Pelatih Manchester United Sir Alex Ferguson mengungkapkan jika dirinya merasa tergoda úntuk mendatangkan kembali Cristiano Ronaldo di Old Trafford. Pelatih asal Skotlandia itu juga mengatakan dengan sedikit berkelakar bahwa dirinya akan mencoba menyelundupkan Ronaldo untuk kembali ke United.

Bintang Real Madrid tersebut sebelumnya menghampiri ruang ganti United pada leg pertama Liga Champions di Santiago Bernabeu belum lama ini dan Ferguson mengutarakan jika dirinya berbicara banyak dengan mantan anak asuhnya dan ia gembira dengan performa CR7 di Madrid. "Cristiano berada di ruang ganti kami usai pertandingan. Ia datang untuk melihat kami dan sedikit bercanda dengan mantan rekannya," terang Ferguson seperti dilansir The Sun, Minggu (17/2/2013).

"Ia sedang dalam performa terbaik dan untuk sementara ini ia akan lebih lama bersama Madrid dan itu hal yang baik. Saya sebenarnya sangat tergoda untuk mendatangkannya kembali tapi saya rasa hal itu akan sulit," tambahnya.

Ferguson juga menambahkan jika performa Ronaldo akan semakin berkembang, pasalnya menurutnya pelatih yang biasa di sapa Fergie itu menilai jika CR7 merupakan pemain besar yang akan terus mencetak gol. "Saya yakin akan terus melihatnya mencetak gol karena ia merupakan pemain besar dan itu bukan hal yang sulit baginya. Apakah ia akan mencetak gol pada leg kedua, ia hanya perlu menjadi dirinya sendiri," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7389 seconds (0.1#10.140)