Rodgers yakin pertahankan pemain kelas dunia di Liverpool

Minggu, 17 Februari 2013 - 17:54 WIB
Rodgers yakin pertahankan pemain kelas dunia di Liverpool
Rodgers yakin pertahankan pemain kelas dunia di Liverpool
A A A
Sindonews.com - Pelatih Liverpool Brendan Rodgers yakin jika pemain top dunia yang menghuni skuad The Reds saat ini sangat senang berada di Anfield meskipun beberapa spekulasi kepindahan mereka kencang berhembus. Meski begitu, Rodgers mengakui jika pemainnya seperti Luis Suarez dan Daniel Agger telah menjadi incaran klub lain.

"Klub harus tetap menjaga pemain mereka, bahkan ketika kami mampu meraih gelar Liga Premier Inggris. Jadi saya rasa akan selalu ada spekulasi tentang pemain yang akan hijrah dan kami harap hal ini tidak akan terjadi lagi," terang Rodgers seperti dilansir Sky Sports, Minggu (17/2/2013).

"Saya orang yang realistis. Kami mempunyai beberapa pemain luar biasa di dalam tim yang diminati banyak klub lain, tapi saya hanya bisa bicara berdasarkan pengalaman saya bekerja sama dengan mereka dan saya pikir merasa sangat bahagia berada di Liverpool," sambungnya.

"Musim panas kemarin merupakan waktu yang sangat penting. Banyak pemain yang meninggalkan tim dan kami kehilangan banyak pengalaman ketika Maxi Rodriguez dan Craig Bellamy memilih hijrah. Tetapi dari mereka ada yang tetap memutuskan untuk tinggal dan beberapa bahkan memperpanjang kontrak. Mereka semua tampak senang dan ingin tetap berada di tim untuk melihat kemajuan Liverpool," tutup Rodgers.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8025 seconds (0.1#10.140)