Moratti akui Jovetic pemain berbahaya

Minggu, 17 Februari 2013 - 20:44 WIB
Moratti akui Jovetic...
Moratti akui Jovetic pemain berbahaya
A A A
Sindonews.com - Presiden FC Internazionale Massimo Moratti telah mengungkapkan kekagumannya terhadap bintang Fiorentina Stevan Jovetic. Sang Big Boss juga memperingatkan akan ancaman kualitas Jovetic menjelang bentrok kedua tim pada Senin (18/2/20130 dini hari nanti.

Jovetic sebenarnya mengalami penurun penampilan dalam beberapa pekan terakhir. Bahkan pemain Internasional Montenegro ini hanya mampu menjaringkan sebiji gol dalam enam pertandingan terakhir bersama La Viola. Melempem aksi sang pemain berakibat pada melorotnya Fiorentina ke posisi enam klasemen Serie A.

Namun, Moratti memeperingatkan timnya tidak memberikan ruang gerak sedkitpun bagi pemain berusia 23 tahun tersebut. “Saya mengagumi Jovetic dan, bahkan jika ia melalui musim yang kurang baik. Dia sangat berbahaya," kata 67-tahun Italia.

"Fiorentina hanya mengalami kurang keberuntungan saat ini karena mereka sebenarnya tidak bermain buruk,’jelasnya

Il Nerazzurri sendiri belum menikmati awal yang mengesankan untuk tahun ini. Kekalahan dari Udinese dan Siena, membuat posisi pelatih Andrea Stramacioni kembali diguncang pemecatan. Mengetahui kabar ini, Moratti lantas menunjukkan dukungan untuk Stramaccioni, bahkan ketika ia memuji pelatih lain.

"Pelatih Fiorentina Vincenzo Montella, seperti Stramaccioni, menunjukkan nilai dan memiliki kualitas, keberanian dan transparansi. Sinisa Mihajlovic juga merupakan pelatih yang sangat baik, ia pantas untuk melatih Inter," lanjutnya

"Tapi Stramaccioni adalah pelatih kami untuk sekarang dan di masa depan,” pungkasnya
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0068 seconds (0.1#10.140)