Nalbandian merasa beruntung masuk final

Minggu, 17 Februari 2013 - 22:49 WIB
Nalbandian merasa beruntung masuk final
Nalbandian merasa beruntung masuk final
A A A
Sindonews.com - Mantan petenis nomor satu dunia, Rafael Nadal, tak dapat menyembunyikan kegembiraannya ketika ia berhasil kembali menembus babak final turnamen ATP. Petenis asal Spanyol itu mencapai final Brasil Terbuka, setelah mengalahkan Martin Alund dari Argentina dengan skor 6-3, 6-7, 6-1 di semifinal. Di babak final nanti, Nadal bertemu dengan rekannya di nomor ganda, David Nalbandian.

Nadal, sejauh ini masih belum kembali ke performa terbaiknya, tapi ia masih mampu menyingkirkan Alund. Sementara Nalbandian sudah mencapai bentuk terbaiknya ketika ia menghadapi Simone Bolelli. Dengan waktu 85 menit, Nalbandian berhasil membekuk Bolelli 6-3, 7-5. "Saya mulai bermain dengan baik, sangat solid," ujar Nalbandian, seperti dikutip Sky Sports, Minggu (17/2).

"Saya kehilangan sedikit fokus dan itu menjadi yang lain dalam pertandingan yang sulit, tapi untungnya saya bisa melaluinya dengan kemenangan," tutur petenis peringkat 93 dunia asal Argentina itu. "Saya senang bisa kembali bermain pada tingkat atas lagi dan ada baiknya untuk membuat ke final lagi."

Final ini menjadi yang pertama bagi Nalbandian sejak ia didiskualifikasi karena melukai seorang hakim garis di Queens Club tahun lalu.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7894 seconds (0.1#10.140)