Serena puji Azarenka bermain bagus

Senin, 18 Februari 2013 - 06:33 WIB
Serena puji Azarenka...
Serena puji Azarenka bermain bagus
A A A
Sindonews.com - Petenis nomor satu dunia, Serena Williams telah menetapkan poin dalam tie-break di laga final Qatar Terbuka 2013 melawan Victoria Azarenka, kemarin (17/2), namun ia gagal memaksimalkannya, sehingga lawannya itu mengambil set pertama dengan keunggulan 7-6.

Di set berikutnya, Serena mampu memukul balik Azarenka, dan mengamankan set kedua 6-2. Akan tetapi, Serena gagal mempertahankan bentuk permainannya, dan tersendat di set penentuan. Serena pun tunduk 6-3 dalam turnamen yang digelar di Doha tersebut. "Saya tidak bisa mengatakan bahwa saya tertekan seperti setiap kali saya mengalami kekalahan," ujar Serena kepada wartawan, seperti dikutip CNN, Minggu (17/2) waktu setempat.

"Saya jelas tidak senang, tapi yang pasti saya nomor satu dunia," ucapnya. "Itu sebuah perjalanan panjang, dan setelah memenangkan Wimbledon dan AS Terbuka dan Kejuaraan (akhir musim), saya pikir, saya tidak berpikir saya bisa menang lagi. Saya tidak tahu apa yang dibutuhkan untuk menjadi nomor satu."

"Ini adalah pertandingan yang baik secara keseluruhan. Victoria bermain sangat bagus. Dan melakukan pekerjaan yang hebat."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1047 seconds (0.1#10.140)