Dekati Bale, Madrid siapkan 65 juta euro

Senin, 18 Februari 2013 - 10:48 WIB
Dekati Bale, Madrid siapkan 65 juta euro
Dekati Bale, Madrid siapkan 65 juta euro
A A A
Sindonews.com - Real Madrid dikabarkan beberapa media di Inggris telah menyatakan minatnya untuk menggaet bintang Tottenham Hotspurs Gareth Bale. Setelah sebelumnya tim asal ibukota Spanyol itu pernah mendatangkan mantan pemain Spurs, Luka Modric yang mesti belum mampu menunjukkan permainan terbaiknya di Santiago Bernebeu kini Madrid tengah mengincar bintang Spurs lainnya.

Seperti dilansir Football-Espana, Senin (18/2/2013) El Real bahkan dikabarkan telah menyiapkan dana besar besar untuk melayangkan tawaran pada Tottenham di musim panas mendatang. Presiden Florentino Perez telah kembali membuka pembicaraan dengan pelatih Spurs Andre Villas-Boas dan meminta untuk diberikan kesempatan untuk mengajukan penawaran kepada pemain berusia 23 tahun itu.

Perez sendiri telah menyiapkan dana sebesar 50 juta euro untuk menggaet Bale, sementara banderol mantan pemain Southampton itu diperkirakan akan mencapai 65 juta euro. Usaha ini diyakini sebagai langkah Perez agar terpilih kembali sebagai presiden klub yang pemilihannya akan dilakukan pada akhir musim nanti.

Usaha Madrid untuk mendatangkan winger timnas Wles itu tampaknya tidak akan mudah, pasalnya selain El Real tim raksasa Bundesliga Bayern Muenchen yang akan dilatih Josep Pep Guardiola pada musim mendatang juga tertarik kepada Bale. Sementara itu sebelumnya Villas-Boas pernah mengatakan klubnya siap kehilangan Bale kalau mereka gagal lolos ke Liga Champions musim depan.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8503 seconds (0.1#10.140)