Rodgers berharap tinggi pada Coutinho

Senin, 18 Februari 2013 - 12:48 WIB
Rodgers berharap tinggi pada Coutinho
Rodgers berharap tinggi pada Coutinho
A A A
Sindonews.com - Pelatih Liverpool Brendan Rodgers mengaku jika dirinya berharap tinggi kepada Philippe Coutinho setelah melihat performanya ketika menghadapi Swansea City. Coutinho yang mencetak gol ketika The Reds membungkam Swansea City dengan skor telak 5-0 mendapatkan pujian selangit dari Rodgers. Ia yakin jika pemain berusia 20 tahun itu bisa beradaptasi secara cepat dengan permainan Liga Premier Inggris.

"Coutinho merupakan pemain berbakat, ia masih berusia 20 tahun dan telah memiliki pengalaman yang baik pada pertandingan besar. Ia masih membutuhkan sedikit waktu beradaptasi dengan kecepatan dan tempo pertandingan di Inggris. Pasalnya ia datang dari Italia bersama Inter Milan yang memainkan pertandingan dengan sedikit lambat," terang Rodgers seperti dilansir Soccerway, Senin (18/2/2013).

"Ia mempunyai teknik yang bagus serta permainan indah dan Anda dapat melihatnya di gol pertamanya yang menunjukkan kualitas serta kecepatan yang dapat mematikan lawan. Anda telah melihat kualitas dan kecepatannya dalam mengumpan dalam pertandingan tadi," sambungnya.

Rodgers juga menambahkan jika dirinya sangat berharap kepada pemain yang didatangkan dari Inter pada bursa transfer musim dingin lalu itu. Liverpool sendiri saat ini kurang tampil konsisten pada semua ajang kompetisi yang mereka ikuti. Pada klasemen sementara Liga Premier Inggris, The Reds hanya mampu menempati posisi ke 7 yang masih jauh dari target mereka finish empat besar.

"Saya punya harapan tinggi kepadanya dan ia jenis pemain yang akan terus mencoba memberikan yang terbaik. Coutinho merupakan pemain yang ingin selalu kami datangkan, ia mempunyai karakter kuat dan bermental bagus. Saya yakin performanya akan berkembang seiring proses untuk menjadi lebih baik lagi," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7167 seconds (0.1#10.140)