Pengumuman surat FIFA, gunakan ahli bahasa

Senin, 18 Februari 2013 - 13:47 WIB
Pengumuman surat FIFA, gunakan ahli bahasa
Pengumuman surat FIFA, gunakan ahli bahasa
A A A
Sindonews.com- Terkait surat FIFA mengenai sepak bola nasional yang diklaim telah diterima Menteri Pemuda dan Olahraga, Roy Suryo. Hari ini Menpora mengagendakan pertemuan dengan PSSI dan KPSI nanti malam Senin (18/2/2013) di gedung Kemenpora, Jakarta sekaligus membacakan isi surat FIFA tersebut.

Pertemuan tersebut digelar, dalam rangka menjelaskan kepada PSSI dan KPSI mengenai isi surat FIFA tertanggal 13 Februari 2013 lalu.

"Nanti malam saya akan mengagendakan pertemuan dengan PSSI dan KPSI. Saya akan bacakan surat dari FIFA tertanggal 13 Februari 2013 kepada saya. Saya bacakan dengan terjemahan resminya," Ujar Roy disela-sela konferensi pers di media center Kemenpora, Senin (18/2/2013).

Roy menekankan pentingnya terjemahan resmi itu agar tidak terjadi penafsiran yang salah atas surat tersebut. "Kita pakai ahli bahasa agar tidak ada salah tafsir," Katanya.

Roy juga mengatakan, surat tersebut berisi empat poin yang harus dijalankan oleh PSSI dan KPSI. Selain itu, surat tersebut merupakan jawaban dari Sepp Blater atas pemikiran Roy Suryo.

"Surat tersebut merupakan jawaban dari Sepp Blater yang disampaikan melalui Sekretaris Jendral (Sekjen) FIFA atas pemikiran saya yang sampaikan melalui surat resmi," pungkasnya.

Sebelumnya, Menpora mengklaim mendapatkan surat dari FIFA.

"Saya sudah dapat surat dari FIFA. Masih rahasia untuk dipublikasikan. Nanti hari Senin mendatang akan kami beritahu. Yang jelas, kami diberikan 'lampu hijau' untuk mengurus sepak bola Indonesia," jelas Menpora saat diwawancarai salah satu stasiun televisi berita Indonesia, 15 Febuari 2013.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6858 seconds (0.1#10.140)