Ferrari singkirkan Google

Senin, 18 Februari 2013 - 15:24 WIB
Ferrari singkirkan Google
Ferrari singkirkan Google
A A A
Sindonews.com - Tim Ferrari bukan saja lihay di dalam lintasan F1 serta menjadi pesaing kuat dalam perburuan gelar. Tetapi mereka juga mampu menggeser sejumlah pesaingnya dalam hal merek. Baru-baru ini tim Kuda Jingkrak tersebut di klaim oleh para ahli terkemuka jika Brand mereka mampu mengalahkan kompetitornya seperti Google.

Sepertti dilansir Planetf1, Senin (18/2/2013) Ferrari yang berada di posisi pertama, mampu menyingkirkan sejumlah brand terkemuka seperti Google, Coca-cola, PricewaterhouseCoopers (PwC) atau kantor jasa professional terbesar di dunia. Penilaian yang dilakukan Brand Finance melihat dari iklan serta pemasaran yang terus dilakukan Ferrari.

Sementara itu, Presiden Ferrari Luca di Montezemolo mengaku senang brand tim asal Italia tersebut bisa mengalahkan kompetitor terkemuka. "Itu sangat menyenangkan ketika terdaftar dalam beberapa perusahaan yang paling terkenal di dunia," katanya seperti dilansir Planetf1, Senin (18/2/2013).

"Pencapaian ini membuktikan bahwa di masa ekonomi yang semakin sulit ini. Italia mampu menawarkan bisnis yang memiliki keunggulan di dunia. Karenanya, saya berterima kasih atas pengakuan ini," pungkasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3398 seconds (0.1#10.140)