Besok, Komdis PSSI bahas masalah BTN

Senin, 18 Februari 2013 - 17:04 WIB
Besok, Komdis PSSI bahas masalah BTN
Besok, Komdis PSSI bahas masalah BTN
A A A
Sindonews.com - Pembentukan BTN oleh sejumlah pengurus PSSI, diduga melanggar aturan. Karena itu, Komisi Disiplin (Komdis) PSSI bergerak cepat dengan menggelar rapat untuk membahas tindak lanjut mengenai hal ini

Wakil Ketua Komdis PSSI Catur Agus Saptono mengatakan pihaknya akan menggelar rapat Selasa (19/02) besok untuk membahas perkembangan terkait dugaan pelanggaran yang dilakukan.

"Rapat ini digelar untuk menyikapi situasi yang berkembang saat ini, Semua keputusan mengenai pelanggaran ini akan menunggu rapat Selasa besok," tuturnya di Kantor PSSI, Senayan Jakarta, Senin (18/2/2012).

Sebelumnya, Sekretaris Jenderal PSSI, Halim Mahfudz telah mengadukan dugaan pelanggaran statuta dan aturan organisasi oleh Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin. Dugaan pelanggaran ini terkait pembentukan Badan Tim Nasional oleh Djohar, tanpa melibatkan Komite Eksekutif (Exco) PSSI.

Sementara itu, dalam penyelesaian dugaan pelanggaran statuta ini, Komisi Disiplin disebutkan hanya akan memberikan rekomendasi kepada Komite Etik. Segala bentuk keputusan mengenai sanksi akan diambil oleh Komite Etik
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5114 seconds (0.1#10.140)