Persebaya DU khawatir rekor terhenti di Tulungagung

Senin, 18 Februari 2013 - 17:12 WIB
Persebaya DU khawatir rekor terhenti di Tulungagung
Persebaya DU khawatir rekor terhenti di Tulungagung
A A A
Sindonews.com - Menabung sembilan poin dari tiga laga tidak membuat Persebaya DU jemawa. Justru, rekor kemenangan bisa terhenti jika tak berhati-hati saat bentrok melawan tuan rumah Perseta Tulungagung di Stadion Rejoagung,Tulungagung, Rabu (20/2) besok sore.

Peringatan itu patut dinyalakan lantaran Arsitek Persebaya DU, Tony Ho mengaku belum mengetahui peta kekuatan lawan. Maklum tim berjuluk Laskar Badai Selatan itu baru sekali tampil. "Kami masih belum mengetahui kekuatan lawan seperti apa. Sulit menganalisis kekuatan lawan. Karena komposisi timnya belum terlihat," ujarnya.

Perseta memang baru sekali tampil melawan Persibo Bondowoso. Saat itu, meski bermain di kandang lawan, Perseta berhasil menuai kemenangan 1-2. Artinya, Persebaya memang tak bisa menganggap enteng. Apalagi, Perseta akan tampil perdana di depan publik sendiri saat menghadapi Persebaya.

"Selain terus mempersiapkan diri menghadapi pertandingan di Tulungagung, kami juga terus mencari informasi tentang lawan. Kami juga sudah siapkan berbagai alternatif komposisi permainan. Jika sewaktu-waktu, permainan lawan berubah dari perkiraan kami, " ucap suksesor Miroslav Janu ini.

Skuad Persebaya rencananya akan berangkat menuju Tuluangung, besok pagi dengan membawa 23 pemain. Semua skuad inti diboyong termasuk top skor sementara Juan Paul Boumsong. Dari tiga laga, mantan ujung tombak Persiram Raja Ampat itu sudah mengemas empat gol.

Menjelang pertandingan keempat, Boumsong berhasrat menambah pundi-pundi golnya. "Tentu saja saya berharap menambah gol. Tidak ada target pribadi cetak gol berapa pada musim ini. Yang penting, gol-gol saya bisa memberikan kemenangan untuk tim," tegas pemain asal Kamerun ini.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5485 seconds (0.1#10.140)