Pirelli merajut asa di tes kedua

Senin, 18 Februari 2013 - 18:53 WIB
Pirelli merajut asa...
Pirelli merajut asa di tes kedua
A A A
Sindonews.com - Tes kedua pramusim yang akan berlangsung di Sirkuit de Catalunya, Selasa besok (19/2). Perusahaan ban terkemuka Pirelli itu akan melihat perbandingan antara di Jerez dengan di Barcelona, Spanyol nanti.

Dalam tes pertama yang berlangsung selama tiga hari di Jerez, sebagian tim mengaku kecewa dengan hasil produksi Pirelli. Pasalnya, ban keluaran Italia tersebut robek. Meski begitu, Direktur Pirelli Motorsport Paul Hembery berharap tes kedua ini tidak terjadi kendala apa pun. Sehingga, Pirelli bisa memperoleh data dengan baik.

"Barcelona merupakan sirkuit favorit seluruh tim. Sebab, mereka memiliki banyak data disini. Bahkan, akan sangat berguna untuk melihat perbandingan itu," aku Hembery seperti dilansir Planetf1, Senin (18/2/2013).

"Di sirkuit ini seluruh tim bisa menguji mobil mereka dan manfaat dari ban tersebut. Kami berharap kejadian pertama tidak akan terjadi lagi di sini. Saya kembali tegaskan bahwa produk kami tahun ini lebih lembut dan halus dibandingkan musim lalu," pungkasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0487 seconds (0.1#10.140)