Smalling: Sir Alex ingin Treble

Senin, 18 Februari 2013 - 19:02 WIB
Smalling: Sir Alex ingin Treble
Smalling: Sir Alex ingin Treble
A A A
Sindonews.com - Pelatih Manchester United Sir Alex Ferguson menginginkan agar para pemainnya fokus demi meraih target treble musim ini. The Red Devils sendiri sangat mungkin untuk meraih treble, mengingat sejumlah hasil positif yang telah dicapai.

Di Liga Premier Inggris, Manchester United unggul 12 poin dari rival sekotanya, Manchester City. Sementara di Liga Champions, mereka berhasil menahan Real Madrid 1-1 pada pertemuan pertama di Santiago Bernabeu. Di Piala FA, MU hanya akan bertemu Reading pada Senin malam. Apabila menang, MU akan bertemu Chelsea atau Middelsbrough.

"Pelatih menekankan bahwa dia ingin sekali mencapai final di tiga kompetisi itu." kata bek MU asal Inggris, Chris Smalling seperti dilansir Skysports. Senin (18/2/2013).

Kendati demikian, Smalling menuturkan bahwa tidak mudah bagi timnya untuk meraih Piala FA mengingat turnamen ini sangat tidak mudah diprediksi.

"Luton dapat mencapai tahap ke lima tahun ini. Itu menunjukan apa pun bisa terjadi. Jadi kami tidak boleh menatap terlalu jauh." lanjutnya.

Manchester United terakhir kali tampil di final Piala FA pada tahun 2007 ketika stadion Wembley baru selesai direnovasi. Sayang, mereka harus kalah dari Chelsea dalam babak perpanjangan waktu. United kali terakhir menjadi juara Piala FA tahun 2004 dengan mengalahkan Milwall.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6872 seconds (0.1#10.140)