Juara lagi, Nadal pede tambah trofi

Senin, 18 Februari 2013 - 22:48 WIB
Juara lagi, Nadal pede...
Juara lagi, Nadal pede tambah trofi
A A A
Sindonews.com - Rafael Nadal tengah berada dalam kepercayaan diri tinggi setelah menjadi juara di Brasil Terbuka 2013. Cedera lutut yang selama ini jadi penghalang tampaknya sudah mulai bisa dilupakan.

Seperti diberitakan sebelumnya, petenis asal Spanyol itu menyabet gelar juara menyusul kemenangan 6-2, 6-3, atas David Nalbandian, di Sao Paulo, Minggu (17/2) waktu setempat. Ini merupakan gelar pertama Nadal sejak ia kembali beraksi setelah menderita cedera lutut selama tujuh bulan.

"Saya jelas sangat menikmati yang satu ini karena semua masalah yang saya dapat di lutut saya. Ketika saya menang pertama kali di sini, saya hanya memulainya dan semoga ini akan menjadi tanda awal yang baru,"kata Nadal seperti dikutip Tennis.com.

Nadal semakin optimistis meraih banyak gelar dengan keberhasilannya ini. Apalagi melihat lututnya sudah tak mengalami masalah yang berarti.

"Ketika lutut saya terasa baik seperti hari ini, saya merasa bahwa saya bisa melakukan hal lebih yang bisa saya gunakan di seluruh hidup saya. Jika rasa sakit bisa tertahankan seperti hari ini, maka semuanya akan baik-baik saja,"tuturnya lagi.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1211 seconds (0.1#10.140)