Aturan diterabas, Menpora pasang badan

Senin, 18 Februari 2013 - 23:24 WIB
Aturan diterabas, Menpora pasang badan
Aturan diterabas, Menpora pasang badan
A A A
Sindonews.com - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Roy Suryo mengaku akan bertanggung jawab atas keputusan untuk menggelar Kongres pada 17 Maret 2013 nanti.

Keputusan itu sebenarnya bertentangan dengan surat resmi Federasi Sepak Bola Dunia (FIFA), beberapa bulan lalu. Surat itu menyebutkan jika kongres tersebut baru akan digelar 30 hari sebelum waktu yang telah ditetapkan, yakni 20 Maret mendatang.

"Kami telah menyepakati jika 17 Maret 2013 akan digelar kongres yang akan berlangsung di Jakarta," ujarnya saat menggelar jumpa pers di Gedung Kemenpora Jakarta, Senin (18/2/2013).

"Kami sadar betul ada hal yang telah di langgar bahwa aturan statuta harus menggelar kongres 3 hari sebelum waktu yang telah di tetapkan FIFA. Tetapi, saya selaku Menpora akan bertanggungjawab pengambilalihan ini," sambungnya.

Kendati demikian, pakar ahli telematika tersebut meminta kepada masyarakat untuk memaklumi langkah yang diambil tersebut. "Kami mohon agar kesepakatan yang telah terjadi ini untuk bisa dimaklumi. Karena tidak ada kata lain, selain menggelar kongres," pungkas Roy.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7272 seconds (0.1#10.140)
pixels