Pirlo idamkan trofi Liga Champions

Selasa, 19 Februari 2013 - 02:23 WIB
Pirlo idamkan trofi Liga Champions
Pirlo idamkan trofi Liga Champions
A A A
Sindonews.com - Pemain senior Juventus, Andrea Pirlo mengakui berhasrat memenangkan Liga Champions musim ini bersama timnya. Pernyataan itu terlontar setelah "I Bianconeri" tampil mengesankan di pentas ajang bergengsi antar klub Eropa tersebut.

Diketahui, klub asal Turin itu memperlihatkan sebagai kandidiat yang patut diperhitungkan menyusul kemenangan 3-0 atas Glasgow Celtic di babak 16 besar Liga Champions, Rabu (13/2/2013). Bahkan di babak penyisihan, juara bertahan Chelsea pun dibuat tak berdaya dan memaksa mereka tersingkir lebih awal di ajang ini.

Melihat kemajuan dialami Juventus, Pirlo mengutarakan bahwa ambisinya adalah untuk membawa pulang trofi Eropa ke Turin musim ini. "Tujuan kami musim ini adalah memenangkan Liga Italia lagi. Tapi Liga Champions juga mimpi. Saya berharap bisa mewujudkannya," ujar Pirlo

Gelandang elegan itu juga mengomentari mantan klubnya AC Milan yang tengah mempersiapkan diri untuk menghadapi tim favorit juara Barcelona, di San Siro, Kamis (21/2/2013). "Ini akan menjadi pertandingan besar, itu sudah pasti. Saya berharap Rossoneri dapat melakukannya dengan baik,"tambahnya.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7111 seconds (0.1#10.140)