Wenger: Status underdog untungkan Arsenal

Selasa, 19 Februari 2013 - 10:57 WIB
Wenger: Status underdog untungkan Arsenal
Wenger: Status underdog untungkan Arsenal
A A A
Sindonews.com - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger mengungkapkan timnya beruntung mendapatkan status underdog saat melawan Bayern Muenchen pada pertandingan 16 besar Liga Champions Rabu dinihari nanti. Bagi pelatih asal Prancis itu status yang disandang anak asuhnya dapat memberikan keuntungan sendiri dalam menghadapi klub raksasa Bundesliga nanti.

"Jika saya mendengarkan pertanyaan anda, kami bukanlah tim favorit. Namun saya percaya pada kualitas, semangat dan kekuatan mental tim ini. Jadi, sampai jumpa di pertandingan," ujar Wenger dalam situs resmi Arsenal, Selasa (19/2/2013).

Wenger juga yakin jika timnya akan memulai laga leg pertama dengan rasa percaya diri dan akan membuat kejutan. "Kami berada dalam tekanan karena kami ingin menang dan melakukan yang terbaik. Saya percaya, tim favorit atau tidak, yang terpenting adalah bermain baik dengan operan bola dan pertahanan yang baik," tambahnya.

Arsenal sendiri saat ini tengah mengincar trofi Liga Champions demi mengakhiri puasa gelar mereka yang telah berlangsung selama tujuh tahun. Perjuangan mereka akan dimulai Rabu dinihari nanti saat bertemu Bayern Muenchen. Di sisi lain, Bayern sendiri juga berambisi meraih trofi Liga Champions setelah pada musim lalu, mereka dikalahkan oleh Chelsea pada partai final yang berlangsung di kandang mereka, Stadion Allianz Arena.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0254 seconds (0.1#10.140)