MU melaju, Phil Jones cidera

Selasa, 19 Februari 2013 - 11:07 WIB
MU melaju, Phil Jones cidera
MU melaju, Phil Jones cidera
A A A
Sindonews.com - Kemenangan Manchester United atas Reading pada lanjutan babak kelima Piala FA tadi malam harus dibayar mahal. Pada pertandingan itu, bek Red Devils, Phil Jones mengalami cidera ankle sehingga harus digantikan oleh Luis Nani. Cidera tersebut didapatkan Jones saat sedang berebut bola dengan pemain Reading, Jobi McAnuff.

Cidera Jones tentu membuat Sir Alex pusing, pasalnya Jones diperkirakan tidak dapat diturunkan saat MU bersua Real Madrid pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions yang akan berlangsung pada 5 Maret 2013 mendatang di Old Trafford. Pada leg 1 beberapa waktu lalu, bek berusia 20 tahun itu bermain cukup bagus dalam mengawal Christiano Ronaldo, pada laga yang berakhir imbang 1-1.

"Kami harus melihat cideranya besok pagi (waktu setempat). Jones mengalami cidera pada anklenya. Kemungkinan dia tidak dapat bermain pada akhir pekan namun kita lihat saja setelah itu," ujar Sir Alex seperti dilansir espnfc.com Selasa (19/2/2013).

Sementara itu, mengenai pertandingan melawan Reading. Sir Alex mengungkapkan rasa puasnya atas permainan anak asuhnya. Di sisi lain, dia juga memuji pertahanan lawannya tersebut. "Mereka (Reading) bertahan dengan cukup baik. Kami memainkan sepak bola yang bagus. Saya puas dengan kualitas pertandingan ini," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7053 seconds (0.1#10.140)