Celta Vigo resmi tunjuk Resino sebagai pelatih baru

Selasa, 19 Februari 2013 - 14:22 WIB
Celta Vigo resmi tunjuk Resino sebagai pelatih baru
Celta Vigo resmi tunjuk Resino sebagai pelatih baru
A A A
Sindonews.com - Celta Vigo secara resmi mengkonfirmasi telah memecat Paco Herrera sebagai pelatih dan menunjuk mantan pelatih Granada Abel Resino sebagai penggantinya hingga akhir musim ini. Herrera kehilangan pekerjaannya usai Celta dikalahkan Getafe 3-1 pada akhir pekan kemarin serta kondisi klub yang masih berjuang di zona degradasi menjadi alasan pihak klub untuk memutuskan kontraknya.

Sebuah pernyataan pada situs resmi klub mengatakan jika pihak klub telah memilih Resino sebagai pelatih baru menggantikan posisi yang ditinggal Herrera. "Kami telah menyelesaikan negosiasi untuk mendapatkan Abel Resino sebagai pelatih tim utama," ungkap pernyataan tersebut seperti dilansir Football-Espana, Selasa (19/2/2013).

"Resino akan menggantikan Paco Herrera. Sementara itu klub ingin menyampaikan penghargaan kepada Herrera untuk kerja keras dalam beberapa musim terakhir dan tidak akan melupakan promosi yang telah dicapainya pada musim lalu," tandasnya

Sebelumnya Herrera, mengeluh tidak ada seorangpun dari pihak klub yang telah memberitahunya terkait keputusannya ini, menurutnya ia telah cukup berjasa untuk membuat Celta promosi kembali ke ajang La Liga setelah lima musim berkutat di divisi La Segunda.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7065 seconds (0.1#10.140)