Kolo Toure: Trofi akan selamatkan karir Mancini

Selasa, 19 Februari 2013 - 14:37 WIB
Kolo Toure: Trofi akan...
Kolo Toure: Trofi akan selamatkan karir Mancini
A A A
Sindonews.com - Pemain bertahan Manchester City Kolo Toure bertekad ingin memberikan trofi Piala FA guna membantu meringankan tekanan yang saat ini menimpa pelatih Roberto Mancini. Posisi pelatih asal Italia itu sendiri diketahui sedang tidak aman setelah tertinggal jauh dengan pemuncak klasemen Manchester United yang memiliki selisih 12 poin dan terancam akan mampu mempertahankan gelar Liga Premier Inggris.

Toure sendiri mengakui jika Piala FA menjadi satu-satunya harapan bagi The Citizens untuk memperoleh gelar juara. Kolo Toure bertekad menjuarai kompetisi tersebut agar Mancini tidak didepak dari kursi pelatih. Ia yakin sebuah trofi di Piala FA akan memperkuat posisi Mancini untuk tetap bertahan di Etihad Stadium.

"Memenangkan trofi akan membantu pelatih untuk tetap berada di sini, hal itu pasti!. Bagi tim seperti City, sulit untuk melalui musim tanpa memenangi satu trofi. Jadi, Piala FA sangat penting bagi kami," tegas Toure seperti dilansir Sportsmole, Selasa (19/2/2013).

City sendiri saat ini masih berpeluang besar meraih trofi Piala FA setelah mengalahkan Leeds United 4-0 di Etihad Stadium pada akhir pekan sekaligus membawa skuad asuhan Roberto Mancini itu melaju ke babak perempat final yang telah ditunggu Barnsley. Sementara itu saingan mereka Manchester United berpeluang besar akan menghadapi lawan kuat Chelsea.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0978 seconds (0.1#10.140)