Honda beri wild card untuk Stoner

Selasa, 19 Februari 2013 - 15:57 WIB
Honda beri wild card...
Honda beri wild card untuk Stoner
A A A
Sindonews.com - Casey Stoner mungkin baru beberapa bulan memutuskan pensiun dari ajang MotoGP. Nah, spekulasi kembalinya Stoner di Moto GP tepatnya untuk tampil di GP Australia kembali menyeruak. Beberapa media di Italia mengatakan jika pembalap berusia 27 tahun itu memiliki peluang untuk berlaga di satu balapan saja di Sirkuit Phillip Island dengan alasan mendatangkan banyak penonton pada balapan tersebut.

Menanggapi rumor tersebut Wakil HRC Honda Shuhei Nakamoto mengatakan selalu senang untuk menyambut Stoner jika pembalap asal Australia itu memutuskan untuk kembali. "Jika Ia (Stoner) memutuskan untuk kembali maka kami akan menyambut hangat dirinya. Saya selalu menawarkan hal ini kepadanya," terang Nakamoto seperti dilansir Crash, Selasa (19/2/2013).

Sementara itu, Kepala Principal Repsol Honda Livio Suppo mengatakan ia belum mengetahui seputar isu wild card 2013 tersebut. "Hal ini tentu akan menjadi hal yang bagus, tapi saat ini saya tidak tahu dari mana rumor ini datang. Jika Casey memang menginginkannya maka tidak akan ada masalah," jelas Livio.

"Tentu menjadi impian semua orang melihat Casey kembali mengendarai motor, tapi hal itu belum terjadi. Jika Ia benar melakukannya saya akan senang sekali tetapi saya rasa Casey akan lebih fokus kepada Seri V8," tutupnya.

Stoner sendiri dijadwalkan akan siap mengawali debutnya di Australia Dunlop V8 Supercar series pada tahun ini. sementara itu posisi yang ditinggalkan Caey Stoner di tim Hinda telah diisi oleh pembalap muda yang merupakan jawara Moto2 Marc Marquez untuk mendampingi runner-up musim 2012 lalu Dani Pedrosa.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7640 seconds (0.1#10.140)